Round-Up

Teka-teki Kematian Briptu Andry dan Keterlibatan Penyidikan Polisi Militer

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 10:21 WIB
Polisi militer terlibat olah TKP kematian Briptu Andry Budi
Polisi militer terlibat dalam olah TKP kematian Briptu Andry Budi. (Sachril/detikcom)
Jakarta -

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya Briptu Andry Budi Wibowo di Jl Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Polisi pun kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis (17/9/2020) kemarin.

Dalam proses olah TKP itu, pihak kepolisian melibatkan polisi militer. Olah TKP yang dihadiri Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dan Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan itu berlangsung selama sekitar 1 jam.

Sejumlah polisi terlihat mengukur jalan dengan alat meteran. Polisi juga membuat tanda di aspal dengan Pylox dan mencatat dalam buku catatan.

Pada pukul 16.28 WIB, 5 anggota POM TNI datang ke TKP tewasnya Andry. Kehadiran POM TNI ini tampak untuk membantu kepolisian yang sedang melakukan olah TKP.

Polisi pun menerima kehadiran anggota POM TNI ini dan bersama-sama melakukan olah TKP. Sesekali tampak POM TNI dan polisi berdiskusi.

Tak lama kemudian, pengukuran dilakukan kembali dari sisi yang lain. POM TNI pun ikut mencatat dari olah TKP yang dilakukan.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan enggan memberikan komentar terkait olah TKP tersebut. Stefanus juga tidak menjawab saat ditanya soal kehadiran POM TNI tersebut.

"Tanya ke Polda (Metro Jaya). Ke Kabid Humas, ya," ucap Stefanus.

Briptu Andry Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok, Ini Lokasinya:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3