Round-Up

Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Ketua DPRD Lebak

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 09 Sep 2020 06:41 WIB
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat
Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Dindin Nurohmat (Foto: Situs Pemkab Lebak)
Tangerang Selatan -

Fakta mengejutkan terungkap di balik kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Dindin Nurohmat. Dindin Nurohmat meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu (6/9).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengungkap, Dindin Nurohmat tidak sendirian di kamar hotel tersebut. Sebelum meninggal dunia, Dindin Nurohmat menginap bersama dengan seorang perempuan berinisial L di kamar tersebut.

"Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9)," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/9/2020).

Dindin Nurohmat dan teman perempuannya itu check-in di hotel pada Sabtu 5 September sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak diungkap secara detail siapa sosok perempuan yang bersama Dindin Nurohmat sebelum kematiannya, tetapi dia memiliki hubungan khusus dengan korban.

"Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus," imbuh Iman.

Menjelang pukul 02.00 WIB pada Minggu 6 September 2020, teman perempuan Dindin Nurohmat itu keluar dari kamar hotel. Dia meminta bantuan petugas front office untuk menghubungi petugas medis.

Tonton video 'Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3