Polisi: Ketua DPRD Lebak Diduga Meninggal Sakit Jantung

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 11:23 WIB
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat
Foto: Situs Pemkab Lebak
Tangerang Selatan - Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Dindin Nurohmat meninggal di sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menyebut Dindin meninggal diduga karena sakit.

"Kematian wajar, diduga sakit," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/9/2020).

Iman mengatakan Dindin Nurohmat diduga meninggal akibat serangan jantung. Hal ini juga sejalan dengan keterangan pihak keluarga yang menyebut korban memiliki riwayat penyakit.

"Korban diduga meninggal akibat sakit jantung karena, menurut rekan wanitanya, ada keluhan dan dari keluarga juga menyampaikan ada riwayat sakit," imbuhnya.

Iman memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Iman juga membantah kabar korban mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Nggak ada (mengeluarkan busa). Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter yang menangani. Sejauh ini bisa kita simpulkan meninggal tanpa ada kekerasan," paparnya.

Nurdin sebelumnya check-in di hotel tersebut bersama seorang perempuan pada Sabtu (5/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Pada Minggu (6/9) dini hari, teman perempuan Dindin Nurohmat meminta bantuan medis kepada petugas front office.

"Teman wanitanya sempat menghampiri front office, menyampaikan bahwa almarhum mengeluh sesak napas dan butuh pertolongan medis," katanya.

Pihak hotel sempat meminta bantuan petugas medis dari rumah sakit terdekat. Korban juga sempat dicek rekam jantungnya.

"Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," tandas Iman.

Video 'Ketua DPRD Lebak Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)