NSS: Putri Tanjung dan Gaery Undarsa CMO Tiket.com Cerita Soal Sahabat-Keluarga

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 00:31 WIB
Ngobrol Sore Semaunya Episode 3
Foto: Ngobrol Sore Semaunya Episode 3 (Tanggapan layar YouTube CXO Media)
Jakarta -

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) bersama Putri Tanjung memasuki episode ketiga. Pada episode kali ini, Putri berbincang seru dan inspiratif dengan CMO Tiket.com, Gaery Undarsa.

Perbincangan NSS dan Gaery ini ditayangkan melalui akun YouTube CXO Media, Kamis (2/9/2020). Berbagai hal dibicarakan, mulai kedekatan dengan keluarga, dampak pandemi Corona ke usaha hingga pesan kepada yang akan menjadi calon suami Putri.

Kedekatan dengan Keluarga

Membuka pembicaraannya Putri menanyakan kedekatan Gaery dengan keluarganya.

"Yang gue notice dari lu itu seberapa dekatnya lu sama keluarga lo sih? Seberapa dekatnya lo sama istri lo, anak lo. Dan gue sukanya adalah kayaknya lo tu memprioritaskan itu dia atas pekerjaan," tanya Putri.

"Mungkin perspektif dari luar ya, tapi kalau dari keluarga gue sih mereka merasa nggak ada waktu buat mereka. Tapi i think se busy-busy kita lah ya my motto adalah try your best to spend some time with them lah," jawab Gaery.

Selain itu, Putri juga bercerita tentang kedekatannya dengan keluarga. Dia menyebut selam pandemi Corona dia merasa lebih ledak dengan keluarga.

"Waktu masa-masa pandemi awal-awal gue nggak bisa keluar rumah dan gue sama orang tua gue terus dan shock juga sih. Karena kan gue biasanya yang selalu pergi ke mana, meeting segala macam. Akhirnya gue sekarang nelpon nyokap gue dan segala macam setiap hari. Dan gue juga merasa udah lama nggak masak buat adek gue," kata Putri.

Dampak Pandemi ke Usaha

Putri kemudian menanyakan dampak pandmi corona terhadap usaha yang dijalani Gaery. Dia menyebut usaha di bidang pariwisata seperti yang ditekuni Gaery tentu memunculkan banyak dampak.

"Lu di industri itu, how to effect to you mental ya. Gue lebih penasaran ke mental lo sih?" tanya Putri.

Gaery mengaku telah mengantisipasi sejak virus Corona masih menyebar di Wuhan. Dia menambahkan bahwa dia tidak sendiri mengahadapi pandemi ini dan selalu berfikir positif.

"Kita udah prepare dari Januari akhir, Februari awal. Kenapa? karena kita di travel industri tau ya impact-nya gede banget. Waktu itu kan masih di Wuhan. Kita bahas, kalau masuk Indonesia gimana. Ternyata tetap pas lagi PSBB itu crazy sih," tutur Gaery.

"Gue kena, tapi actually every one. Jauh lebih parah banyak. Karena sifatnya kesehatan mungkin kita lebih concern ke kesehatan kita," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2