Round-Up

Kisah Geger Tahanan di Sulsel Asyik TikTok di Sel

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 27 Agu 2020 20:02 WIB
Tahanan di Mapolres Parepare, Sulsel, main TikTok. Polisi turun tangan.
Video viral tahanan di Polres Parepare bermain TikTok.
Parepare -

Video tahanan asyik bermain TikTok di sel Polres Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), bikin heboh warga. Propam turun tangan menyelidiki dugaan kelalaian ini.

Ada dua video TikTok tahanan yang menjadi sorotan dan viral. Sebab, pemain TikTok di sini disebut-sebut merupakan tahanan yang kini mendekam di sel.

Salah satu video menampilkan seorang tahanan dengan kepala plontos tengah beraksi di depan kamera ponsel pintarnya. Duduk bersila, dia berjoget dengan menggerak-gerakkan tangan dan memainkan lidahnya.

Menindaklanjuti video yang beredar tersebut, Kasubag Humas Polres Parepare Iptu M Amin mengaku tidak ingin berspekulasi terkait video TikTok tersebut.

"Kita belum bisa memastikan video itu dibuat di dalam tahanan. Kita akan telusuri dulu. (Untuk) sementara kita akan melakukan interogasi," jelas Iptu Amin, Rabu (26/8/2020).

Amin mengungkapkan, sesuai aturan yang berlaku, tahanan tidak diperbolehkan membawa handphone atau alat komunikasi lainnya di dalam sel tahanan. Sekali lagi dia menyatakan bakal melakukan penelusuran video TikTok tahanan itu.

"Di dalam tahanan pastilah ada SOP-nya. Tapi kita telusuri dulu," ucap Iptu Amin.

Selanjutnya
Halaman
1 2