Round-Up

Fakta Baru Kecelakaan Maut Lexus di Palmerah

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 19 Agu 2020 05:17 WIB
Ini Lokasi Kecelakaan Lexus Vs Motor yang Tewaskan 1 Orang di Palmerah
Foto: Lokasi kecelakaan Lexus tabrak motor di Palmerah (Sachril Agustin)
Jakarta -

Sejumlah fakta baru terungkap dalam kecelakaan maut di Palmerah, Jakarta Pusat. Total korban yang tertabrak mobil Lexus bernopol B-805-HIU itu ternyata berjumlah 4 orang, 1 di antaranya tewas.

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengatakan, hal itu terungkap dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pada Senin (17/8/2020). Dari hasil olah TKP ini terungkap, selain 2 orang penumpang motor, mobil Lexus yang dikemudikan oleh Christiady Hutama (28) ternyata menabrak bajaj, gubuk hingga dua orang pejalan kaki dan motor.

"Korban total ada empat," kata Lilik ketika dihubungi detikcom, Selasa (18/8/2020).

Lilik belum memerinci identitas dua korban pejalan kaki tersebut. Namun, dia mengatakan dua pejalan kaki tersebut tersenggol bagian mobil pelaku saat kejadian berlangsung.

Dia menambahkan kondisi kedua korban pejalan kaki itu kini membaik. Lilik mengatakan korban tewas dalam kejadian itu hanya satu orang, yakni penumpang motor.

"Korban empat, satu ada yang meninggal. Jadi yang pejalan kaki itu karena jalannya cukup ramai juga, kesenggol lah ceritanya. Kesenggol bodi (mobil) ya, bukan ketabrak. Kena bodi memang itu mobil agak miring ke kiri. Jadi bukan ketabrak, pejalan kaki ada dua yang kesenggol," jelas Lilik.

Selanjutnya
Halaman
1 2