Ahok Bakal Tampil Stand Up Comedy soal Polah Lucu Pejabat DKI

Danu Damarjati - detikNews
Minggu, 16 Agu 2020 19:20 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meluncurkan buku Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok ternyata menyimpan cerita lucu soal pejabat Jakata. Tak hanya kocak, pengalaman Ahok juga mengandung pesan moral.

Ahok akan menyampaikan pengalaman menggelitik itu dalam 'Suara untuk Indonesia', di acara 'Semangat Satu Indonesia', tayang di detikcom saat perayaan HUT RI ke-75, Senin, 17 Agustus 2020 besok.

'Semangat Satu Indonesia' akan disiarkan langsung (live streaming) di detik.com/semangatsatuindonesia.

Komisaris Utama Pertamina ini bakal ber-stand up comedy, bercerita soal pengalamannya semasa menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

Selain Ahok, banyak tokoh nasional lain yang bakal tampil memberikan semangat untuk detikers di momen perayaan HUT ke-75 kemerdekaan RI. Meski perayaan ini bertepatan dengan masa pandemi COVID-19, namun semangat harus tetap bergelora!

Ada pula penyanyi terkenal dan paduan suara yang akan membuat 17 Agustus 2020 semakin berwarna. Juga, akan ada persembahan detikcom untuk para pejuang insipratif di beragam lini pekerjaan.

Jangan lewatkan acara 'Semangat Satu Indonesia', besok Senin (17/8) mulai pukul 11.00 WIB sampai malam, hanya di detikcom! Segmen 'Suara untuk Indonesia' bakal tayang pada pukul 14.00 WIB.

Simak video 'Ahok: Siapapun Korupsi di Pertamina, Kami Lacak Anda!':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/imk)