Fadli Zon Siap Beri #SemangatSatuIndonesia Pada 17 Agustus Besok

Danu Damarjati - detikNews
Minggu, 16 Agu 2020 18:59 WIB
Waketum Gerindra Fadli Zon (Tsarina/detikcom)
Waketum Gerindra Fadli Zon (Tsarina/detikcom)
Jakarta -

Anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon, bakal memberikan semangat di HUT RI ke-75, besok. Perayaan 17 Agustus harus tetap bersemangat meski pandemi COVID-19 masih ada.

Wakil Rakyat penerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo ini berbicara mengenai perjuangan dan keebasan mengemukakan pendapat. Dia juga bicara soal 'nakhoda perahu Indonesia'.

Bagaimana isi dari kata-kata Fadli Zon itu? Simak selengkapnya di acara #SemangatSatuIndonesia pada Senin, 17 Agustus 2020.

Fadli Zon adalah salah satu dari sejumlah tokoh nasional yang bakal memberikan semangat untuk Anda semua, detikers, di segmen 'Suara untuk Indonesia' dalam acara 'Semangat Satu Indonesia'.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI juga akan diisi dengan penampilan para tokoh yang membanyol dengan cerita kocak, memompa keceriaan Anda.

Ada pula penyanyi terkenal dan paduan suara yang akan membuat 17 Agustus 2020 semakin berwarna. Tak ketinggalan pula, akan ada persembahan detikcom untuk para pejuang insipratif di beragam lini pekerjaan.

Acara detikcom bertajuk 'Semangat Satu Indonesia' akan disiarkan langsung (live streaming) di detik.com/semangatsatuindonesia, mulai pukul 11.00 WIB.

Jangan lewatkan acaranya!

Simak video 'Tulisan Teks Proklamasi Soekarno Sempat Dibuang di Keranjang Sampah':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/imk)