Antrean Penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede Bogor Sampai ke Jalan

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Senin, 10 Agu 2020 06:41 WIB
Suasana antrean penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede, Senin, 10 Agustus pukul 06.00 WIB pagi. (Sachril AB/detikcom)
Suasana antrean penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede, Senin, 10 Agustus pukul 06.00 WIB pagi. (Sachril AB/detikcom)
Bogor -

Kondisi di Stasiun Bojong Gede, Kabupaten Bogor pagi ini ramai. Calon pengguna kereta rel listrik (KRL) mengantre sampai luar stasiun.

Pantauan detikcom, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 06.16 WIB, sudah banyak warga yang datang ke Stasiun Bojong Gede untuk pergi bekerja dengan menggunakan KRL. Warga yang datang ke stasiun langsung mengantre ke barisan paling belakang.

Antrean sampai ke jalan atau luar stasiun. Antrean dibagi menjadi dua baris. Tampak, antrean bisa sampai luar stasiun karena ada pembatasan jumlah orang menuju peron atau untuk tapping di gerbang elektronik.

Selain itu, antrean sampai ke pinggir jalan juga disebabkan karena kondisi Stasiun Bojong Gede yang kecil.

Ada polisi, dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang melakukan penjagaan. Sekitar pukul 06.20 WIB, petugas menaruh kerucut pembatas jalan di pinggir jalan untuk warga yang mengantre.

Suasana antrean penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede, Senin, 10 Agustus pukul 06.00 WIB pagi. (Sachril AB/detikcom)Suasana antrean penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede, Senin, 10 Agustus pukul 06.00 WIB pagi. (Sachril AB/detikcom)


Antrean di jalan sekitar 10-25 meter. Waktu bergeraknya antrean tidak lama, yakni hanya sekitar 5-10 menit. Lalu lintas di sekitaran Stasiun Bojonggede pun tidak macet meski ada warga mengantre.

Tonton video 'Ini Alasan Pemprov DKI Kurangi Bus Gratis di Stasiun Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)