PD Bela Ibas: Pendukung Jokowi Jangan Kebakaran Jenggot

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 17:48 WIB
Jansen Sitindaon (Dok Pribadi)
Foto: Wasekjen PD Jansen Sitindaon (Dok Pribadi)
Jakarta -

Partai Demokrat (PD) membela Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang dikritik parpol pro-Jokowi karena menyebut ekonomi era Presiden ke-6 SBY meroket. PD meminta parpol pendukung Presiden Jokowi tidak kebakaran jenggot.

"Harusnya ini jadi cermin bagi pemerintah. Bukan malah partai-partai pendukung pemerintah kebakaran jenggot dengar pernyataan Mas Ibas. Tiap pemerintahan ada tantangannya masing-masing. Jauh sebelum badai Covid menerpa, tren ekonomi kita di bawah pemerintahan ini memang terus turun. Itu fakta," kata Wakil Sekjen PD Jansen Sitindaon kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).

PD mengatakan, pemerintahan SBY sebelumnya sudah mewarisi anggaran yang tinggi untuk kemudian dilanjutkan pemerintahan Jokowi. PD pun memamerkan capaian pertumbuhan ekonomi era SBY.

Dan harap diingat, pak Jokowi bisa membangun seperti sekarang ini ya karena diwarisi anggaran yang tinggi dari pemerintahan SBY. Coba kalau anggarannya sebesar yang ditinggalkan Ibu Mega (Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri -red), bisa bangun apa?" kata Jansen.

Tonton video 'Saat Ibas Banggakan Ekonomi RI Era SBY Meroket':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2