Round-Up

Tega Pria di Depok Hilangkan Nyawa Pacar Gegara Cemburu Buta

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 08:51 WIB
Pembunuh Wanita di Apartemen Depok Getok Kepala Korban Pakai Palu Karet
Foto: (Jehan Nurhakim)
Depok -

Seorang pria di Depok, Faiq Maulana (37) tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri, Astrid Oktaviani (36) di Apartemen Margonda Residence, Depok. Pelaku mengaku membunuh korban lantaran terbakar api cemburu.

Bermula ketika polisi mendapatkan laporan tentang adanya penemuan mayat perempuan di salah satu unit kamar Apartemen Margonda Residence, pada Selasa (4/8) malam. Mayat tersebut dalam kondisi kaki dan tangan terikat tali sepatu serta mulut tertutup lakban.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Hasil olah TKP diketahui sejumlah barang milik korban seperti jam tangan, cincin, handphone dan sepeda motor hilang.

Sementara dari hasil autopsi, terdapat luka pada bagian kepala akibat kekerasan benda tumpul. Luka juga ditemukan di bagian anggota tubuh lainnya.

Berangkat dari TKP, polisi melakukan penyelidikan. Dari pemeriksaan saksi-saksi dan hasil olah TKP, penyelidikan mengarah kepada tersangka Faiq Maulana, penyewa terakhir kamar tersebut.

"Kemudian dari analisa ditemukan indikasi dari alat komunikasi korban, dia melakukan hubungan dengan seseorang dan seseorang itu baru saja meninggalkan lokasi tempat kejadian perkara,"ujar Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Tonton video 'Sadis! Lamaran Ditolak, Dosen Bunuh Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3