Pikiran Picik Iringi Penyesalan Pemerkosa di Kukar: Cantik Istri Saya

Suriyatman - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 15:38 WIB
Pelaku pemerkosaan di Kukar berbaju tahanan (Suriyatman/detikcom)
Pelaku pemerkosaan di Kukar berbaju tahanan (Suriyatman/detikcom)
Kutai Kartanegara -

Dua pria di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ditangkap polisi setelah memperkosa wanita muda. Dalam pengakuannya, salah satu pelaku mengaku menyesal telah memperkosa gadis itu sembari membawa-bawa istrinya.

Gadis yang diperkosa ini berusia 19 tahun, warga Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dia adalah pegawai kafe. Pemerkosa gadis ini adalah pelanggan kafenya, AG (21) dan YZ (21). Peristiwa memilukan ini terjadi pada Jumat (31/7/2020).

"Jadi saat itu korban datang ke rumah bos tempatnya bekerja, sekitar pukul 7 malam. Untuk menghadiri acara makan-makan usai Lebaran Idul Adha," kata Kapolsek Loa Janan AKP Yasir, Kamis (6/8).

Kejadian bermula ketika dalam acara tersebut gadis ini bertemu dengan AG dan kemudian diajak ke indekos temannya di Loa Duri. Sekali lagi, AG adalah pelanggan kafe tempat korban bekerja.

"Korban yang tidak memiliki prasangka buruk kemudian mau saja dibawa AG. Mereka kemudian menuju ke kos-kosan teman AG. Sewaktu tiba di kosan, pelaku kemudian meminta temannya membelikan minuman tuak. Sedangkan korban dibawa ke dalam kamar kos," kata Yasir.

Teman AG datang membawa tuak. AG meminta korbannya minum bersama-sama dalam kamar. Teman AG lain berjumlah lima orang kemudian menunggu di luar.

"Saat itulah pelaku memperkosa korban. Pelaku mengancam, mencekik leher dan membekap mulut korban. Bahkan korban sempat melawan, dengan menendang kaki pelaku. Tapi korban tidak berdaya," kata Yasir.

Setelah diperkosa AG, perempuan 19 tahun ini kembali dipaksa melayani nafsu bejat YZ. "YZ yang dalam keadaan mabuk langsung mendorong pintu kamar. Saat melihat AG keluar, ia pun langsung melakukan aksinya ketika melihat korban yang belum menggunakan pakaian. Korban pun kembali tak berdaya setelah pelaku kembali mengancam dan mencekik leher korban," kata Yasir.

"Dari pengakuan para pelaku. Mereka menyetubuhi korban masing-masing satu kali. Kemudian besok paginya, barulah korban diantar pulang ke rumahnya," jelas Kapolsek.

Pulang ke rumah, gadis ini langsung mendapat pertanyaan dari orang tuanya. Hingga akhirnya dia menceritakan pemerkosaan yang menimpanya.

"Korban bersama orang tuanya melaporkan kasus ini ke Polsek Loa Janan, Selasa (4/8) kemarin siang. Dan sekitar 10 jam kemudian, kedua pelaku kami tangkap. AG di rumahnya, YZ saat di jalan raya," kata Yasir.

"Untuk barang bukti kita amankan pakaian korban. Lengkap dengan hasil visum," sebut Yasir.

Sementara itu, AG mengaku melakukan perbuatan ini karena tertarik pada korbannya. Dia mengaku tidak tahu YZ juga melakukan pemerkosaan.

"Saya suka, kejadian ini tidak disengaja dan saya khilaf," ucap AG.

Sementara itu, YZ dalam pengakuannya mengaku terkejut ketika melihat gadis korbannya ini dalam keadaan bugil ketika dia masuk ke kamar kos. YZ mengaku menyesali kejahatannya ini.

"Saya menyesal, Pak, cantik istri saya daripada korban. Tapi gara-gara minuman keras, kejadian ini terjadi," sebut YZ.

Tonton video 'Ini Tampang Dosen yang Bunuh Pacarnya Gegara Lamaran Ditolak':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)