Rumah Berisi 1 Keluarga di Ciputat Dibakar Orang Tak Dikenal

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 05 Agu 2020 16:35 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Ciputat -

Sebuah rumah di Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dibakar orang tak dikenal. Tiga orang dilaporkan mengalami luka bakar akibat kebakaran tersebut.

"Iya betul terbakar rumah di Jalan Purnawarman, bukan hari ini," kata Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

Endy mengatakan kebakaran terjadi di Jalan Punawarman, Pisangan, Ciputat Timur, pada Selasa (4/8), sekitar pukul 03.00 WIB. Polisi tengah menyelidiki dugaan rumah tersebut dibakar seseorang.

"Iya itu baru dugaan, kalau memang ada dugaan, jadi tidak menuduh itu dibakar, tapi ada dugaan untuk dibakar oleh orang lain," ucapnya.

Endy menyebutkan hingga kini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kebakaran. Menurutnya, seorang anak mengalami luka bakar 80 persen akibat kejadian tersebut.

"Ada 3 korban, suami, istri dan anak, kondisinya luka bakar anaknya parah sekitar kurang lebih 80 persen, ibu dan bapaknya luka bakar bagian wajah sama telapak tangan, bagian tangan," ujarnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait peristiwa pembakaran rumah tersebut. Sejumlah saksi yang melihat kejadian itu juga diperiksa.

(maa/jbr)