Kondisi Lalin di Jalan Raya Kalimalang Padat Saat Arus Mudik Idul Adha

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 18:37 WIB
Kepadatan di Jalan Raya Kalimalang saat arus mudik Idul Adha.
Kepadatan lalin di Jalan Raya Kalimalang saat arus mudik Idul Adha (Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Jakarta -

Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang dipadati kendaraan saat arus mudik Idul Adha. Kendaraan roda dua mendominasi kepadatan arus lalu lintas kali ini.

Pantauan detikcom, Kamis (30/7/2020), sekitar pukul 17.50 WIB, kondisi lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang ramai. Namun lalu lintas menjadi macet ketika mendekati traffic light.

Seperti di traffic light Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur (Jaktim). Kendaraan yang melintas dari arah Jakarta ke Bekasi tersendat saat di traffic light Haji Naman.

Namun, setelah melewati traffic light, lalu lintas kembali lancar. Tidak terlihat ada polisi yang melakukan pengaturan lalu lintas di traffic light ini.

Arus mudik Idul Adha di Jalan Raya Kalimalang.Arus mudik Idul Adha di Jalan Raya Kalimalang. (Sachril Agustin Berutu/detikcom)

Kendaraan yang melintas di Jalan Raya Kalimalang didominasi sepeda motor dengan pelat B. Banyak pengendara roda dua, baik sendirian maupun berboncengan, yang membawa tas. Tidak dapat dipastikan pengendara sepeda motor itu hendak mudik atau pulang bekerja.

Beberapa pengendara sepeda motor lainnya ada yang membawa tas lebih dari satu. Ada juga pengendara sepeda motor yang terlihat membawa kardus atau barang bawaan di sepeda motornya.

Tonton video 'Catat Sebelum Mudik! Ini 5 Provinsi Penyumbang Corona Terbanyak di RI':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)