Round-up

Aksi Jerinx Menjadi-jadi, Kini Menabuh Tantangan ke Polri

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 06:31 WIB
Aksi tolak tes Corona di Bali (Dok. Manusa)
Foto: Aksi tolak tes Corona di Bali (Dok. Manusa)
Jakarta -

Polisi mengkaji unsur pidana dalam aksi Jerinx 'SID' dan massa Masyarakat Nusantara (Manusa) yang menolak rapid test dan swab COVID-19. Aksi Jerinx kian menjadi, Jerinx kini justru menantang polisi.

Hal ini disampaikan lewat akun Instagramnya, jrxsid, Jerinx yang memposting screeshot berita detikcom. Berita tersebut terkait polisi yang tengah mengkaji unsur pidana dari aksi yang diikutinya.

Masih di postingan yang sama, Jerinx juga menyertakan video kegiatan Gubernur Bali I Wayan Koster dan Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiyatama. Tidak hanya itu, dia juga memention akun Polda Bali, humas polri dan gubernur bali.

"Ayo pak @poldabali @divisihumaspolri biar pernah saya satu sel sama @gubernur.bali Koster, anggota DPR Adi Wiryatama & Bupati Tabanan Eka Rock! 🔥" tulis Jerinx sebagai caption postingannya, dikutip detikcom, Rabu (29/7/2020).

Dalam video yang diposting Jerinx, tampak Gubernur dan Ketua DPRD Bali dalam kegiatan terpisah, namun sama-sama berada di tengah kerumunan. Jerinx lantas melempar sindiran, bahwa aksinya hanya meniru Koster dan Adi.

"Apakah yg Koster & Adi lakukan salah? Menurut saya sih TIDAK, makanya saya tiru 😊" tambah Jerinx.

Tonton video 'Jerinx SID dan Nora Alexandra Tampil di Aksi Bali Tolak Tes COVID-19':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2