Round-Up

3 Fakta Baru Kasus Penculikan Bocah di Selatan Jakarta

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 04:25 WIB
Konpers Penetapan Tersangka Kasus Penculikan Bocah di Jaksel
Foto: Konpers Penetapan Tersangka Kasus Penculikan Bocah di Jaksel (Rahel-detik)
Jakarta -

Setelah 24 jam pencarian, bocah berinisial PR (3) korban penculikan akhirnya kembali ke pelukan orang tuanya. Polisi menetapkan dua orang tersangka kasus penculikan di Ulujami, Jakarta Selatan ini.

Penculikan anak ini berawal saat korban sedang bermain di dekat rumahnya di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel pada Senin (27/7/2020) siang hari. Orang tua PR, M, kemudian menyadari anaknya hilang setelah pada pukul 13.00 WIB, PR tidak jua kembali ke rumah.

M lantas mencari-cari korban di sekitar rumahnya, namun tidak terlihat. M juga menyusuri CCTV di sekitar rumah. Dari rekaman CCTV itu, sekilas korban berjalan kaki dengan pelaku. Warga sekitar meyakini bahwa pelaku itu adalah P.

Penculikan PR ini lalu viral di media sosial. P diketahui merupakan warga Tangerang, namun sesekali suka datang ke Pesanggrahan untuk menginap di rumah neneknya.

Polisi akhirnya turun tangan menyelidiki kasus penculikan anak ini. PR akhirnya ditemukan bersama pelaku di sebuah rumah di Munjul, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa 28 Juli 2020.

Teranyar, fakta-fakta baru kasus dugaan penculikan anak ini diungkap Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono, di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2020). Polisi menetapkan P dan ibunya N sebagai tersangka.

Berikut Fakta Baru Kasus Penculikan Bocah di Selatan Jakarta:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4