Kebakaran di RS Polri Jaktim, Asap Tebal Keluar dari Gedung Radiologi

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 16:14 WIB
Gedung Radiologi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur mengeluarkan kepulan asap tebal dan diduga terbakar, Rabu (29/7/2020).
Kebakaran Gedung Radiologi di RS Polri (HO-Damkar Jaktim/Antara)
Jakarta -

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengalami kebakaran. Gedung Radiologi RS Polri mengeluarkan kepulan asap tebal dan diduga menjadi objek yang terbakar dalam peristiwa ini.

"Terima berita pukul 14.58 WIB dari pelapor satpam datang ke pos kami," ujar Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, di Jakarta, seperti dilansir dari Antara, Rabu (29/7/2020).

Kepulan asap tebal berwarna putih mengepul dari dalam ruang radiologi hingga ke area parkir kendaraan. Sejumlah pegawai dan pengunjung RS Polri tampak panik menghadapi kepulan asap.

Sejumlah anggota tim pemadam lalu-lalang di lokasi kejadian untuk proses penanganan kejadian. Petugas keamanan meminta kerumunan orang di sekitar lokasi kejadian mewaspadai paparan radiologi dari dalam ruangan.

"Awas jangan dekat-dekat, nanti meledak. Hati-hati terpapar," kata petugas.

Ruang radiologi RS Polri adalah lokasi aktivitas dokter yang menggunakan radiasi untuk diagnosis dan pengobatan penyakit serta keperluan diagnostik.

Belum dilaporkan penyebab ataupun kemungkinan korban dari peristiwa tersebut.

Tonton video 'Terjebak Saat Kebakaran, 2 Bocah Nekat Terjun dari Lantai 3 Apartemen':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/imk)