Remaja di Samarinda Diperkosa Ayah Kandung Usai Dicekoki Miras

Suriyatman - detikNews
Senin, 27 Jul 2020 19:18 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Samarinda -

Seorang pria berinisial R (44) di Samarinda menyuruh anaknya meminum minuman keras (miras) saat sang ibu sedang berada di luar daerah. Dalam kondisi mabuk, R kemudian memperkosa putri kandungnya (18) tersebut.

"Pelaku melakukan aksi bejatnya saat sang ibu berada di luar daerah, pelaku kemudian meracik minuman keras dan meminta anaknya meminumnya, saat sang anak mabuk bapak bejat ini langsung memaksa sang anak melakukan hubungan suami-istri," kata Kompol Yuliansyah Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Senin (27/7/2020).

Yuliansyah menjelaskan kasus ini terungkap setelah korban berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian. Korban lalu dibantu warga untuk membuat laporan polisi.

"Korban berhasil melarikan diri melalui pintu bagian belakang, setelah itu korban lalu ditolong oleh sejumlah warga dan mengantarkannya ke Polsek Sungai Pinang," kata Yuliansyah.

Dari hasil pemeriksaan, korban merupakan anak kandung dari istri siri pelaku. Korban mengaku telah diperkosa oleh pelaku lebih dari satu kali.

Aksi pelaku yang terakhir terjadi pada 21 Juli sore hari. Awalnya korban dipanggil ke ruang tamu lalu disuruh menenggak minuman keras (miras) yang diracik sendiri oleh pelaku.

Selanjutnya
Halaman
1 2