ADVERTISEMENT

Inses Ibu-Anak di Sulut yang Bikin Emosi Warga Tersulut

Idham Kholid - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 09:42 WIB
Tim Tarsius Polres Bitung amankan anak dan ibu yang disebut melakukan inses (YouTube Team Tarsius 86)
Tim Tarsius Polres Bitung amankan anak dan ibu yang disebut melakukan inses (YouTube Team Tarsius 86)
Jakarta -

Ulah R (51) dan TP (26) di daerah Maesa Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), melakukan inses memantik emosi warga. Ibu dan anak kandung itu tidak diizinkan lagi tinggal di desa itu.

Inses antara TP dan R sebenarnya terjadi pada bulan lalu. Namun warga baru mengetahuinya pada Sabtu (18/7).

"Kemudian pada tanggal 18 Juli 2020, Saudari MP (anak kedua R) menceritakan peristiwa tersebut kepada tantenya dan didengar oleh warga masyarakat," kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast, kepada detikcom, Senin (20/7/2020).

Emosi warga lalu tersulut. Warga mendatangi rumah pelaku. Polisi lalu datang untuk meredam agar massa tidak main hakim sendiri.

"Masyarakat sekitar melakukan keributan di sekitar rumah pelaku dan untuk meredam aksi massa maka personel Polres Bitung (unit Tarsius) mengamankan para pelaku di Mapolsek Maesa," ujarnya.

Kepada polisi, TP mengaku dalam keadaan tak sepenuhnya sadar setelah mengonsumsi minuman keras.

"Sekitar bulan Juni 2020, Saudara TP pada saat pulang kerja dan sudah mengkonsumsi minuman keras sesampainya di rumah langsung mandi, setelah selesai mandi keduanya melakukan hubungan layaknya suami-istri di ruangan tamu rumahnya. Kejadian tersebut diduga diketahui dan dilihat oleh anak kedua bernama MP," kata Jules.

Tonton video 'Geger! Pembunuhan Bocah 5 Tahun oleh Keluarga Inses':

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT