Ini Lokasi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 2 Orang di Jatinegara Jaktim

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 12:22 WIB
Lokasi kecelakaan maut di Jaktim
Lokasi kecelakaan maut di Jaktim. (Sachril/detikcom)
Jakarta -

Terjadi kecelakaan maut hingga mengakibatkan 2 orang tewas dan 1 lainnya terluka di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim). Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Anjani (23) datang dari arah flyover Jatinegara.

Diketahui, kecelakaan ini terjadi Rabu (15/7/2020) malam, sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu, mobil Honda ARV menabrak dua pengendara motor di flyover Jatinegara hingga menyebabkan dua pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat. Bukannya berhenti setelah menabrak 2 korban, Anjani malah mencoba melarikan diri dan kembali menabrak seorang warga yang sedang mendorong sepeda motor.

detikcom melihat lokasi kejadian kecelakaan maut ini, Kamis (16/7), sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di dekat Halte Busway Pedati Prumpung.

Ada tumpukan karung hasil galian saluran air di tempat ini. Mobil pelaku sudah tidak ada. Namun masih ada sisa pecahan kaca dan bodi kendaraan di sebelah tumpukan karung.

"Iya di situ kecelakaannya (tumpukan karung). Saya pas kejadian lagi di dalam rumah terus dengar 'bruk' makanya keluar buat ngelihat," kata warga RT 13 RW 7, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Ani (58).

Ani menceritakan dia dan warga lainnya langsung menuju asal suara tersebut. Ketika dihampiri, Ani melihat sebuah kecelakaan, di mana pengemudi perempuan menabrak 1 pengemudi sepeda motor.

"Penumpangnya cewek, masih muda. Masih ABG (pengemudi mobil), umur sekitar 20 (tahun) udah. Yang ditabrak saya nggak tau siapa. Posisinya (korban) telentang," ucap Ani.

Lokasi kecelakaan maut di JaktimSisa pecahan kaca dan bodi kendaraan di Lokasi kecelakaan maut di Jaktim. (Sachril/detikcom)