Kecelakaan Maut di Jaktim, 1 Korban Luka Alami Patah Tangan

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 10:26 WIB
Mobil yang Dikendarai Mahasisiwi Tabrak 3 Orang di Jaktim
Mobil yang Tabrak 3 Orang di Jaktim (Foto Istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan maut pengemudi mobil Anjani (23) di Jl DI Panjatitan, Jakarta Timur, tidak hanya mengakibatkan korban tewas. Satu orang juga dilaporkan mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

"Sesampainya di dekat penampungan awal sampah menabrak seorang laki-laki yang sedang mendorong sepeda motor atas nama Novan Bawono hingga luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Agus menyebut peristiwa itu awalnya terjadi di dekat flyover Jatinegara, Rabu (15/7) dini hari, sekitar pukul 23.45 WIB. Pelaku saat itu menabrak seorang pemotor beserta penumpangnya hingga tewas, lalu kabur hingga menabrak seorang lainnya sampai terluka di sekujur tubuh.

"Novan Bawono luka pada dahi robek, muka besut, pinggang kanan besut, tangan kanan patah," ujarnya.

Novan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat di Jatinegara. Pihak kepolisian masih berupaya menyelidiki kejadian tersebut.

Pelaku saat ini juga sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Belum jelas terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, polisi menyebut pelaku adalah seorang mahasiswi. Namun, dari hasil pemeriksaan SIM baru, pelaku adalah pegawai pemerintahan.

(maa/mea)