Diduga Ngantuk, Penyebab Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Orang di Jaktim

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 10:35 WIB
Diduga Ngantuk, Penyebab Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Orang di Jaktim
Mobil yang menabrak motor di Jaktim. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Dua orang tewas dan satu orang terluka setelah tertabrak mobil yang dikemudikan oleh Anjani (23) di Jl DI Panjaitan, Jakarta Timur. Polisi menyebut kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi mobil mengantuk dan kelelahan.

"Dia lelah, ngantuk, karena katanya dikejar sama deadline untuk paparan di kantornya yang direncanakan hari ini," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto ketika dihubungi detikcom, Kamis (16/7/2020).

Agus menuturkan, Anjani, yang merupakan karyawan pemerintahan, saat itu sedang mencari percetakan 24 jam. Ia hendak mencetak paparan.

"Yang digunakan untuk mencetak bahan paparan kantornya tersebut," katanya.

Agus mengatakan hingga saat ini Anjani masih diamankan di Satlantas Polres Jakarta Timur. Dia menambahkan, hingga kini pelaku masih belum diperiksa, mengingat kondisinya yang masih belum stabil.

"Kondisinya sekarang belum bisa diperiksa, masih shocked. Ada temen-temennya yang dari kantornya juga sudah datang di sini. Jadi, sampai sekarang masih kita amankan dulu di Satlantas Jakarta Timur," ucap Agus.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitar wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (15/7), pukul 23.45 WIB. Saat itu mobil Honda ARV yang dikendarai ARP menabrak dua pengendara motor di flyover Jatinegara hingga menyebabkan dua pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat.

Bukannya berhenti setelah menabrak 2 korban, Anjani malam mencoba melarikan diri. Hingga akhirnya di pertigaan Prumpung, Anjani kembali menabrak seorang warga yang sedang mendorong sepeda motor.

(mei/mei)