Polisi Sebut Kecepatan Mobil Maut di Jaktim Capai 90 KM/Jam

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 11:11 WIB
Polisi Tes Urine Perempuan Pemobil Maut yang Tewaskan 2 Orang di Jaktim
Foto: Mobil yang tabrak 2 orang hingga tewas di Jaktim (Ibnu Haryanto)
Jakarta -

Kecelakaan maut mengakibatkan 2 orang tewas dan 1 lainnya terluka di Jl DI Panjaitan, Jaktim. Polisi menyebut, kecepatan mobil Honda HRV yang dikemudikan Anjani (23) melaju dengan kecepatan tinggi.

"Iya tinggi, mungkin sekitar 90-an (Km/jam) ya," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto ketika dihubungi detikcom, Kamis (16/7/2020).

Agus menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (15/7) malam sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu di flyover Jatinegara, mobil Anjani menabrak dua orang pengendara motor berinisial Dadan Sujana dan Dony Sanjaya. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat luka di bagian kepala.

"Luka di kepala, lukanya di situ. Yang jelas luka di kepala dua-duanya mengeluarkan darah parah. Langsung meninggal di TKP," terang Agus.

Usai menabrak dua pengendara motor tersebut, Anjani langsung tancap gas berusaha melarikan diri. Saat itu Anjani kembali menabrak seorang pengendara motor yang sedang mendorong motornya di seberang kiri jalan di daerah Perumpung, Jaktim.

Korban bernama Noval Bawono, mengalami beberapa luka di bagian dahi dan mengalami patah di tangan sebelah kanan. Korban saat ini dirawat di RS Premiere Jaktim.

"Inisialnya NB. Dia (luka) kepala juga, dahinya sobek-sobek, dan tangan kanannya patah," tutur Agus.

Agus mengatakan saat ini pelaku masih diamankan di kantor polisi untuk diminta keterangan. Pelaku yang merupakan pegawai pemerintahan ini mengaku dalam keadaan kelelehan saat mengendarai mobilnya tersebut semalam.

"Dia lelah, ngantuk karena katanya dikejar sama deadline untuk paparan di kantornya yang direncanakan hari ini," pungkas Agus.

Tonton video 'Asyik Bermain di Separator Jalan, Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk':

(mei/mei)