Dicekoki Miras, Gadis 14 Tahun di Cilegon Diperkosa 4 ABG Secara Bergilir

M Iqbal - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 11:59 WIB
Little girl suffering bullying raises her palm asking to stop the violence
Ilustrasi (Foto: iStock)
Jakarta -

Gadis berusia 14 tahun diperkosa oleh 4 remaja secara bergilir di Cilegon, Banten. Sebelum dicabuli, korban dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa kekerasan seksual itu dilakukan sebanyak 2 kali dalam waktu berbeda. Peristiwa pemerkosaan pertama kali dilakukan pada 3 Juli, kedua kalinya dilakukan pada 12 Juli kemarin.

"Memang betul terjadi ada korban pencabulan melaporkan ke polisi pada hari itu korban umur 14," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Keempat pelaku berinisial AL (17), RY (16), IL (16), dan FR (17). Empat ABG itu diketahui masih berstatus pelajar. Pemerkosaan dilakukan si salah satu hotel di Cilegon.

Korban awalnya berkenalan dengan pelaku AL via media sosial. Pelaku dan korban kemudian bertemu di salah satu tempat di Cilegon. Korban kemudian dibawa ke hotel, namun sebelum dibawa, korban dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri.

"Korban komunikasi dengan salah satu tersangka kemudian diajak bertemu dan dijemput oleh tersangka. Dan korban dibawa ke sebuah hotel yang mana di dalam hotel bersama teman-temannya 3 orang dan setelah korban tidak sadar, digauli secara bergilir," kata dia.

Peristiwa pemerkosaan itu diketahui setelah polisi mendapat laporan dari orang tua korban. Polisi kemudian menelusuri kasus tersebut dan menangkap pelaku pada 13 Juli kemarin.

(bal/lir)