Round-Up

Ambyar Hati Terapis Pijat Pernikahannya Rekayasa Pemerkosa Anak Tiri

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 08:48 WIB
Pernikahan antara B (44) yang menikahi gadis yang masih 12 tahun di Pinrang, Sulsel (dok. Istimewa).
Foto: Pernikahan antara B (44) yang menikahi gadis yang masih 12 tahun di Pinrang, Sulsel (dok. Istimewa).
Pinrang -

Hati B (44) ambyar. Belum sebulan menikah, begitu banyak fakta-fakta mengejutkan soal istri sirinya.

B adalah pria yang menikahi NS (12), gadis belia korban pemerkosaan ayah tirinya. Rumah tangga B dan NS benar-benar terguncang.

Pernikahannya dengan gadis di bawah umur awalnya menjadi sorotan publik. Bahkan pernikahannya diselidiki polisi.

Belum selesai masalah hukum, B bersama keluarganya baru mengetahui fakta miris bahwa istri sirinya adalah korban rudapaksa. B kepikiran untuk mengakhiri pernikahannya dengan NS.

"Saya sudah tidak mau lanjut, sudah mau tutup, keluarga saya juga kecewa dan malu," ujar B saat dimintai keterangan di ruang penyidik PPA Satreskrim Polres Pinrang, Selasa (14/7/2020).

B mengaku tidak mengenal cukup lama dengan NS sebelum menikah. Dia bahkan mengatakan belum pernah bertemu dengan gadis tersebut.

Terapis pijat yang menikahi belia 12 tahun, korban pemerkosaan ayah tirinya, di ruang penyidik PPA Satreskrim Polres Pinrang.Terapis pijat yang menikahi belia 12 tahun, korban pemerkosaan ayah tirinya, di ruang penyidik PPA Satreskrim Polres Pinrang. (Foto: Hasrul Nawir/detikcom)

"Cuma sekali (bicara) video call, sebelum menikah, saya juga tidak pernah ditolak waktu melamar," aku B.

B mengatakan acara pernikahan siri dengan NS berlangsung di rumah mempelai perempuan yang dihadiri sejumlah kerabat. "Saya dengar sangat ramai," ungkapnya.

Proses B dengan NS menuju pelaminan memang tidak berjalan betul-betul lancar. Rencana pernikahan keduanya sempat ditolak kantor urusan agama (KUA). Kemudian keduanya pun menempuh nikah siri.

"Begini, sesuai data yang diperoleh bahwa yang bersangkutan meminta surat pengantar dari kantor desa 9 Juni 2020, mengurus surat pengantar dari desa untuk ke kantor KUA. Pengakuan mereka Ditolak, setelah Ditolak, kakak di perempuan ini mengambil alih pernikahan sendiri," kata Kapolsek Suppa AKP Chandra saat dihubungi, Selasa (7/7).

Pernikahan keduanya digelar di rumah mempelai wanita di Kecamatan Suppa, Pinrang, Sulsel pada 30 Juni 2020. B dan NS disebut sudah menjalin hubungan selama 5 bulan sebelum menikah siri.

Tonton video 'Gadis 12 Tahun Dinikahi Terapis Pijat Ternyata Korban Perkosaan Ayah Tiri':

Selanjutnya
Halaman
1 2