Round-Up

Menyusun Kepingan Puzzle di Kematian Editor Metro TV

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 08:19 WIB
Ibunda Kenang Sosok Yodi Prabowo Korban Pembunuhan di Ulujami: Anaknya Baik
Foto: Almarhum Yodi Prabowo (dok.istimewa)
Jakarta -

Kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo masih menjadi misteri. Seperti menyusun kepingan puzzle, polisi kini masih merangkai sejumlah bukti dan juga keterangan para saksi.

Upaya-upaya kepolisian terus dilakukan untuk mencari untuk memecahkan kasus tersebut. Salah satunya dengan mencari merunut kegiatan terakhir korban sebelum tewas pada Selasa (7/7) malam lalu.

Polisi mencari tahu siapa orang terakhir yang bertemu dengan korban. Selain itu, polisi juga menganalisis sejumlah alat bukti untuk mencari tahu kegiatan apa yang dilakukan Yodi pada malam sebelum tewas.

"Jadi tadi malam pun sampai tadi pagi kita perlu merunut kembali ya dengan siapa keluar, dengan menggunakan apa, itu penting, bagus. Kita sedang telusuri. mudah-mudahan kami cukup untuk mendapatkan dan kemudian membuat kesimpulan nantinya," jelas AKBP Irwan kepada wartawan di Polres Jaksel, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Polisi juga menyusuri kamera CCTV di sepanjang jalan yang mungkin dilalui oleh Yodi Prabowo. Ini juga dilakukan untuk mengetahui siapa orang yang terakhir bersama korban.

"Jadi kita masih merunut beberapa CCTV sepanjang jalan di mana kira-kira korban melewati dan itu pun kami belum ada informasi," ucapnya.

Tonton video 'Hasil Autopsi Yodi Prabowo: Luka Tusuk di Dada dan Leher':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4