Round-Up

Tentang Orang Ketiga dan Pemeriksaan Sang Kekasih Editor Metro TV

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 12 Jul 2020 21:04 WIB
Jenazah editor MetroTV Yodi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabut(11/7/2020). Suasana haru mengiringi pemakaman editor MetroTV tersebut.
Proses Pemakaman Editor Metro TV Foto: (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta -

Berawal dari pengakuan kekasih mengungkapkan adanya kehadiran orang ketiga diantara hubungannya dengan editor Metro TV, Yodi Prabowo. Kekasih Yodi, Suci Fitri, pun diperiksa oleh polisi di Polda Metro Jaya.

"Saya diperiksa (polisi) sebagai saksi pada Jumat (10/7) dan Sabtu (11/7)," kata kekasih Yodi, Suci Suci Fitri Rohmah di Jakarta, Minggu (12/7/2020) seperti dilansir Antara.

Suci mengaku dimintai keterangan seputar hubungannya dengan korban. Namun Suci tidak mengingat berapa banyak pertanyaan yang disampaikan petugas penyidik Polrestro Jakarta Selatan.

"Banyak, saya nggak hitung," ujarnya.

Suci mengungkap adanya orang ketiga dalam hubungannya kepada wartawan setelah Yodi Prabowo dimakamkan. Suci mengaku orang ketiga itu satu kantor dengan korban.

"Sempat emang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor mungkin karena dia sakit hati kali saya juga nggak tahu motifnya apa cuma belum banyak bukti. Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kaya hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu," ujar Suci saat ditemui usai pemakaman Yodi di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7).

Suci mengaku, pernah bertemu secara langsung dengan orang ketiga itu. Kala itu, orang ketiga tersebut mengakui menyukai Yodi. Dia mengaku ingin mencari tahu apakah orang tersebut terlibat atau tidak di kasus pembunuhan Yodi.

"Cuma saya pernah sempat ketemu bertiga hari Jumat (3/7) lalu, ceweknya juga bilang ke saya sih kalau beliau suka sama almarhum, tapi itu saya anggap clear. Cuma kan ternyata ada cerita lain di balik itu. Nah ini aku mau coba usut semoga aja sih, ya saya sih positif aja ya kalau emang bukan dia (pelakunya) ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga," katanya.

Tonton video 'Polisi Dalami Pengakuan Pacar Yodi Prabowo soal Isu Orang Ketiga!':

Selanjutnya
Halaman
1 2