Pengguna KRL Bersyukur Antrean di Stasiun Bogor Tak Mengular Pagi Ini

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 08:28 WIB
Suasana di Stasiun Bogor pagi ini
Foto: Suasana di Stasiun Bogor pagi ini (Sachril/detikcom)

Dia pun menilai antrean tidak mengular hari ini karena jumlah armada bus gratis yang ditambah. Sehingga tak pengguna KRL beralih ke bus tersebut.

"Kalau sekarang banyak bantuan bus. Mungkin banyak (pengguna KRL) yang beralih ke sana. Sudah gitu juga mulai sekarang hanya pengguna KMT (kartu multi trip) saja. Jadi kalau pengguna harian, sudah nggak bisa. Pengguna KMP saja (yang bisa naik KRL), gitu," ucapnya.

Pardi, pengguna KRL lainnya merasa senang antrean di Stasiun Bogor tak mengular sampai ke parkiran. Menurutnya, jumlah bus gratis yang ditambah sangat membantu untuk mengurangi kepadatan di stasiun.

"Bagus sih bagus. Bagus solusinya dari bantuan (bus) dari DKI. Justru kali ini saya nggak terlalu kaget. Biasanya sampai (antrean) mengular keluar tuh, sekarang nggak terlalu, nggak terlalu panjang lah antreannya. Biasanya sampai sekarang (masih ada antrean)," kata Pardi.

Terpantau di Stasiun Bogor pagi ini, Senin (13/7) sekitar pukul 08.05 WIB, antrean hanya di sekitar gate elektronik. Tidak ada antrean di koridor dan parkiran Stasiun Bogor.


(lir/lir)