Pemkab Merangin: Semoga PWI Kota Jambi Tambah Maju dan Berkembang

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 09:47 WIB
Pemkab Merangin
Foto: dok Pemkab Merangin
Jakarta -

Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2020 - 2022 baru saja dilantik pada Rabu (8/7) di Griya Mayang, Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Merangin, Haidir, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pokja PWI Kota Jambi periode 2020 - 2022 tersebut.

"Salam dari Bupati Merangin, Bapak Dr. H. Al Haris. Selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Pokja PWI Kota Jambi periode 2020 - 2022. Semoga ke depan PWI bertambah maju dan berkembang," tutur Haidir dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

Ia berharap dengan pelantikan kepengurusan Pokja PWI Kota Jambi ini, selain bisa memajukan organisasi PWI juga bisa bersinergi lebih baik lagi dalam pemberitaan terkait kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Merangin dan di Provinsi Jambi pada umumnya.

"Teman teman wartawan merupakan bagian dari kehidupan saya, untuk itu saya ucapkan selamat menjalankan tugas sesuai dengan profesinya, dan saya berharap ke depan lebih dapat membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam menginformasikan perkembangan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan nilai-nilai persaudaraan," pungkasnya.

(ega/ega)