Terbakar Cemburu, Suami Bacok Tangan Istri hingga Putus di Tambun Bekasi

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 04 Jul 2020 16:05 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

Terbakar api cemburu, seorang suami di Bekasi, Jawa Barat, tega membacok tangan istrinya hingga putus. Tidak hanya membuat pergelangan tangan korban putus, pelaku juga membacok kaki dan memukul kepala korban dengan batu.

Peristiwa itu terjadi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (2/7) sekitar pukul 00.38 WIB. Kejadian itu bermula saat pelaku datang ke rumah kontrakan dan kemudian terlibat cekcok dengan korban berinisial RLR (38).

"Pada saat korban sedang sendiri di dalam rumah kontrakan (TKP), kemudian datang pelaku dan marah kepada korban karena merasa cemburu. Pelaku yang sangat emosional kemudian memukul korban dengan batu dan helm hingga korban terjatuh," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/7/2020).

Yusri mengatakan pelaku makin gelap mata setelah memukul korban. Tidak puas dengan hal itu, pelaku kemudian mengambil golok untuk membacok korban.

Korban, sambung Yusri, sempat memberikan perlawanan dengan mencoba menangkis golok yang dilayangkan pelaku dengan kedua tangannya. Namun usaha korban tidak membuahkan hasil. Di saat kondisi korban melemah, pelaku kemudian membacok pergelangan tangan korban hingga putus.

"Pelaku yang semakin kesal kemudian membacok pergelangan tangan dan kaki korban sehingga pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami bacokan," ungkap Yusri.

Anak korban yang mengetahui kejadian tersebut berteriak meminta bantuan warga sekitar. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani perawatan.

Kasus pembacokan ini tengah ditangani oleh Polsek Tambun. Hingga saat ini polisi masih mencari pelaku.

(fas/fas)