Viral Oknum ASN Digerebek Selingkuh dalam Hotel di Medan, Begini Ceritanya

Haris Fadhil - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 14:57 WIB
Ilustrasi Perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Denny Pratama)
Medan -

Sebuah video diduga berisi seorang oknum ASN di Medan digerebek istrinya saat sedang bersama wanita lain dalam kamar hotel viral. Bagaimana ceritanya?

Dilihat detikcom, Jumat (3/7/2020), dalam video tersebut terlihat seorang wanita berteriak karena melihat pria suaminya berada dengan wanita lain di dalam kamar hotel.

Salah satu wanita menggunakan baju merah muda dan kerudung hitam terlihat pingsan. Wanita yang belakangan diketahui berinisial NI itu kemudian berteriak ke arah suaminya sambil menyebut-nyebut nama si pria.

"Astaghfirullah. Kau jangan bela dia, kau jangan bela dia, aku nggak sangggup, tega kali kau samaku. Kau bilang kau nggak ada apa-apa sama dia," ucap NI.

Selain itu, terlihat ada wanita lain yang juga menggunakan baju merah muda berada di tempat tidur. Tiba-tiba NI mendekat ke arah wanita lain yang ada di tempat tidur dan sempat terjadi tarik menarik.

Kemudian datang seorang wanita lain diduga petugas hotel bebaju hijau coba menenangkan NI. NI tetap marah ke suaminya.

"Kau pilih aku atau dia?" ujar NI.

"Udah-udah. Iya, pilih mama," ucap si suami yang diketahui berinisial MY atau A itu.

Selain itu, beredar pula informasi soal NI mendatangi kantor Camat Polonia tempat suaminya itu bekerja sebagai bendahara. NI dikabarkan sempat marah karena suaminya tak ada di kantor saat dirinya datang pada Rabu (1/7).

Tonton video 'Polisi Tangkap Pemeran Video Porno Pasangan Selingkuh di Sumedang':

Selanjutnya
Halaman
1 2