Polisi: Pelaku Intip Payudara di CCTV Starbucks Suka kepada Korban

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 13:36 WIB
Kombes Pol Yusri Yunus adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya
Kombes Yusri Yunus (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta -

Fakta baru terungkap di kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh dua orang eks pegawai Starbucks Sunter Mall kepada pelanggannya. Polisi mengungkap adanya motif asmara di balik kasus tersebut.

"Memang keduanya (pelaku) juga mengenal korban ini, dia kenal, kemudian dia zoom (kamera CCTV). Bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Yusri menambahkan, hingga kini kedua pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara. Polisi masih terus mendalami motif dan niat dari tindakan kedua pelaku tersebut.

Lebih lanjut Yusri mengatakan polisi telah mengidentifikasi korban. Hingga kini pihaknya masih menunggu terkait apakah korban akan membuat laporan atas tindakan pelecehan tersebut ke pihak kepolisian.

"Sekarang masih kita lakukan pemeriksaan, klarifikasi karena memang masih penyelidikan. Kita masih mencari motif daripada kedua orang tersebut," ujar Yusri.

Selanjutnya
Halaman
1 2