Round-Up

Kasus Narkoba Pejabat Bea Cukai Priok Terungkap di Kepulauan Seribu

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Jun 2020 08:19 WIB
ilustrasi pria diborgol
Ilustrasi penangkapan (Thinkstock)
Jakarta -

Kepala Pangkalan dan Sarana Operasional Bea-Cukai Tanjung Priok, Agus Purnady, terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasus narkoba tersebut terungkap di salah satu pulau di Kepulauan Seribu.

Informasi mengenai pengungkapan kasus narkoba tersebut awalnya disampaikan Ketua Komisi III DPR Herman Herry. Politikus PDIP ini mendorong polisi mengungkap tuntas kasus ini.

"Saya dapat kabar penangkapan dua pejabat di Ditjen Bea-Cukai. Polisi harus memastikan memproses yang bersangkutan secara objektif dan profesional. Sebab, narkoba merupakan musuh terbesar bangsa. Apalagi, pelakunya diduga merupakan aparat sipil negara," kata Herman dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (23/6/2020).

Herman mendorong Polda Metro Jaya segera memproses kasus tindak kejahatan narkoba yang melibatkan pegawai Bea-Cukai itu. Menurutnya, setiap orang harus sama di hadapan hukum.

"Saya mendorong jajaran Polda Metro Jaya untuk menindak kasus ini sesuai peraturan perundang-undangan yang ada," kata Herman yang memimpin komisi di DPR membidangi hukum ini.

Tonton video 'Direktur Perusahaan di SCBD Diciduk karena Pesan Ganja dari Medan':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4