3 Anak Hilang di Palembang Ditemukan, Polisi: Ikut Ibunya di Bekasi

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 24 Jun 2020 16:57 WIB
Rachmat (49), seorang ayah asal Kota Palembang, Sumatera Selatan menangis pilu karena tiga anaknya hilang. Mungkinkah ketiga anaknya diambil sang ibu, Nurhidayati?
Rachmat lapor ke polisi karena 8 hari anaknya tak ada kabar (hilang). Namun ternyata ketiga anaknya ada bersama ibu kandungnya di Bekasi. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang -

Tiga kakak-adik asal Kalidoni, Palembang, yang dilaporkan hilang selama 9 hari, telah menemukan titik terang. Polisi memastikan ketiganya ada di Bekasi.

"Mereka ada di Bekasi, ikut ibunya di sana. Dijemput hari itu," terang Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Palembang Iptu Tohirin ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (24/6/2020).

Menurut Tohirin, tiga anak yang dilaporkan hilang kondisinya baik-baik saja. Sebab, ibu kandungnya, Nurhidayati (40), mengirimkan video bersama ketiga anak yang dilaporkan hilang.

"Ibunya kirim video, semua video ada sama Kasat (Kasat Reskrim). Mereka lagi makan, lagi kumpul bersama. Ikut ibunya di Bekasi dan sudah dipastikan," katanya.

Diakui Tohirin, kedua orang tua kakak-adik itu diketahui sudah cerai beberapa tahun lalu. Ketiga anak merasa tertekan hingga akhirnya memutuskan ikut ibunya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Anak itu sudah chatting sama bapaknya bilang ikut ibunya. Banyak alasan, karena dikekanglah dan segala macamnya," kata Tohirin.

Tonton juga video 'Sudah 9 Hari Syifa Hilang, Ortu Ungkap Perubahan Sifatnya':