ADVERTISEMENT

Dalami Kasus Perkosaan Remaja di Tangerang, Polisi Cek Rekam Medis Korban

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 13 Jun 2020 22:31 WIB
Total Pemerkosa Remaja di Tangerang Berjumlah 7 Orang, 3 Masih Diburu
Foto: (Yogi Ernes/detikcom)
Tangerang -

Polsek Pagedangan saat ini masih mendalami kasus perkosaan seorang remaja putri oleh 7 orang laki-laki. Polisi akan mengecek rekam medis korban untuk mendalami apakah korban mengalami kekerasan oleh para pelaku.

"Kita saat ini menelusuri jejak rekam medis dari rumah sakit ketika korban dirawat ya. Rumah sakit 'kan punya rekam medis ya kapan korban kedatangannya, pas di rumah sakit bagaimana kondisinya, lalu gimana kondisinya pas keluar jadi seperti apa, apa ada perkembangan. Itu lagi kita coba dalami juga," kata Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana saat ditemui detikcom di Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/6/2020).

Polisi mengatakan korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus Jiwa Darma Graha Serpong, tanggal 26 Mei hingga 9 Juni 2020. Korban sendiri diketahui meninggal dunia dua hari berikutnya pada 11 Juni 2020.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat jatuh sakit dan dirawat di RSJ. Hanya saja, polisi belum bisa memastikan apakah sakitnya korban ini berkaitan dengan peristiwa perkosaan yang dialami korban.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT