Round-Up

Momen Lebaran Terakhir Korban Kecelakaan Transj Vs Bajaj

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Mei 2020 09:19 WIB
Korban Kecelakaan TransJ Vs Bajaj Ternyata Sopir Bajaj dan Terdampak Corona
Mendiang Aji, korban kecelakaan bajaj vs TransJ (dok. Istimewa)
Jakarta -

Aji Sofyan Saputra (35) meninggal akibat kecelakaan bajaj vs bus Transjakarta di Pademangan, Jakarta Utara, sehari setelah Lebaran. Lebaran itu menjadi momen terakhir Aji bersama keluarganya.

Dirangkum detikcom, kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (25/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Malam hari sebelum kejadian itu atau tepatnya Minggu (24/5) malam, Aji sempat bertemu dengan ayahnya, Rudi.

"Malam sebelumnya Lebaran (hari pertama) sama saya. Malam kan saya datang habis magrib," kata Rudi ketika ditemui detikcom di kediamannya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2020).

Rudi sudah tidak tinggal satu rumah dengan anaknya itu. Namun ia selalu menyempatkan diri bertemu dengan anaknya. Minggu (24/5) malam itu Aji bercerita kepada Rudi bahwa dia akan tidur di bajajnya. Belum lama ini Aji menjadi penarik bajaj.

"Ngobrol ngalor-ngidul akhirnya (saya tanya) 'mau pulang ke kontrakan apa mau ke mana nih?'. Katanya mau tidur di bajaj ajalah biar besok pagi biar bisa nyuci bajaj biar bersih," ungkap Rudi.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3