Preman Kerap Mabuk dan Bikin Onar di Pantai Losari Diangkut Polisi

Reinhard Soplantila - detikNews
Senin, 25 Mei 2020 13:05 WIB
Pantai di Makassar
Pantai Losari, Makassar (Foto: Putri Hernasari)
Makasssar -

Tim Penikam Polrestabes Makassar menangkap preman pembuat onar di kawasan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku diketahui nekat melakukan aksinya tersebut lantaran dalam keadaan mabuk.

Peristiwa ini diketahui oleh polisi saat mendapatkan informasi dari para petugas dari dinas kebersihan yang merasa resah dan ketakutan terhadap preman tersebut. Dari hasil interogasi terhadap korban, sebelumnya preman ini baru saja berpesta miras dengan beberapa rekannya sebelum melakukan aksinya.

"Mendapatkan informasi dari pekerja dinas kebersihan di Pantai Losari, (pelaku) mengganggu pekerja tersebut. Kami mendatangi TKP. Kami dapatkan pemuda yang mereka baru selesai melakukan pesta miras, kemudian tersangka yang sendirian kami giring ke posko Penikam Polrestabes Makassar untuk ditindaklanjuti," ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, Senin (25/5/2020).

Bahkan, sebelum mengganggu petugas kebersihan, preman ini melempari sebuah minimarket yang berada di sekitar lokasi dengan menggunakan batu.

Preman pemabuk dan sering berbuat onar di Pantai Losari, Makassar, diangkut ke Polrestabes Makassar. (Foto: dok. Istimewa)

"Berada di TKP, kami dapat informasi, selain mengganggu petugas kebersihan, (pelaku) juga melempari toko yang berada di pinggir Pantai Losari," ucap Arif Muda.

Selanjutnya, preman tersebut dibawa ke Posko Penikam Polrestabes Makassar untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi akan membina dan melepaskan pelaku jika telah sadar dari mabuknya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

(jbr/jbr)