Kompol Rosa Balik ke KPK, WP: Jadi Penyemangat Kerja Berantas Korupsi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kamis, 14 Mei 2020 21:07 WIB
Wadah Pegawai (WP) KPK membentuk tim untuk mengawal proses seleksi pimpinan KPK. Tim tersebut terdiri dari unsur para pegawai KPK.
Ketua WP KPK Yudi Purnomo. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Wadah Pegawai (WP) KPK bersyukur Kompol Rosa Purba Bekti kembali bertugas di KPK. WP KPK menilai kembalinya Kompol Rosa menjadi penyemangat para pegawai dalam upaya memberantas korupsi.

"Kembalinya mas Rosa merupakan salah satu penyemangat bagi kami pegawai KPK untuk terus berkomitmen memberantas korupsi di negeri ini," kata Ketua WP KPK, Yudi Purnomo dalam keterangan tertulis, Kamis (14/5/2020).

Yudi menyebut Kompol Rosa sudah terlihat bekerja di KPK mulai hari ini. Yudi mengatakan Kompol Rosa merupakan penyidik yang memiliki integritas dan seorang pekerja keras.

"Seperti yang pernah kami sampaikan Mas Rossa adalah figur penyidik berintegritas dan pekerja keras serta kepribadiannya pun baik," ujarnya.

Ia menyebut kembalinya Kompol Rosa ke KPK merupakan buah perjuangan para pegawai yang lain. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan KPK, Dewan Pengawas KPK dan Polri atas kembalinya Kompol Rosa bekerja di KPK.

"Terima kasih kepada pimpinan KPK, Dewas KPK, Mabes Polri sehingga Mas Rossa sudah kembali bekerja di KPK dan bergabung lagi bersama kami," tutur Yudi.

Selanjutnya
Halaman
1 2