Tim Penikam Tangkap 2 Kelompok Pemuda Balap Liar di Makassar

Reinhard Soplantila - detikNews
Jumat, 01 Mei 2020 10:07 WIB
Tim Penikam Polrestabes Makassar tangkap 2 kelompok pemuda balap liar.
Tim Penikam Polrestabes Makassar tangkap 2 kelompok pemuda balap liar. (Foto: dok. istimewa)
Makassar -

Tim Penikam Polrestabes Makassar menangkap dua kelompok pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Latimojong, Makassar, Sulsel. Mereka langsung dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk diberi sanksi.

"Tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patrol di wilayah hukum Polrestabes Makassar di mana di Jalan Latimojong kami mendapatkan beberapa remaja yang sementara melakukan balap liar kemudian remaja tersebut bersama kendaraan dibawa ke posko Penikam Polrestabes Makassar untuk diberikan sanksi yang mana terkait dengan adanya virus Corona yang sementara merabak di seluruh dunia," ujar Kepala Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, Jumat (1/5/2020).



Patroli wilayah yang dilakukan oleh polisi kali ini guna menjaga keamanan dan rasa tenang warga di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Makassar. Tidak hanya balap liar, polisi juga merazia dan menegur pemuda yang masih berkumpul serta pengendara yang tidak menggunakan masker di jalan.

Bagi para pemuda beserta sepeda motor yang telah sengaja dimodifikasi racing yang berhasil dijaring langsung diberi sanksi berupa pembinaan dan sanksi tilang.

Razia PSBB, Polisi Bubarkan Balap Liar di Makassar:

Selanjutnya
Halaman
1 2