Petugas dengan APD Larikan Walkot Tanjungpinang ke RSUD Kepri

ANTARA News - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 11:10 WIB
Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri Syahrul, Sabtu (11/4/2020) dibawa dengan menggunakan mobil ambulans menuju RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Syahrul, Sabtu (11/4/2020) dibawa dengan menggunakan mobil ambulans menuju RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Kepri. (Foto: dok. Antara)
Tanjungpinang -

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Syahrul dibawa dengan mobil ambulans ke RSUD.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, Sabtu (11/4/2020), tim medis RSUD Kepri yang membawa Syahrul dari kediamannya menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Seorang petugas yang membawa disinfektan juga mengenakan APD.

Pantauan Antara, Syahrul terbaring lemas ketika dikeluarkan dari mobil ambulans. Ia mengenakan oksigen dan dibawa tim medis menuju ruang isolasi.



Di depan IGD, Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam menjelaskan sudah menunggu kedatangan Syahrul. Namun ia enggan membeberkan penyakit apa yang diderita Syahrul.

Selanjutnya
Halaman
1 2