Viral APD Dibuang Ambulans di Jagakarsa Jaksel, Polisi Telusuri

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 08 Apr 2020 12:10 WIB
Petugas medis penanganan COVID-19 mengenakan baju Alat Pelindung Diri (APD) ketika berada di ruang isolasi Rumah Sakit rujukan khusus pasien COVID-19 Martha Friska di Medan, Sumatera Utara, Kamis (2/4/2020). Pemerintah provinsi Sumut memperpanjang sekaligus menaikkan status menjadi Tanggap Darurat hingga 21 Mei 2020 untuk mempercepat penanganan dengan mempersiapkan sejumlah rumah sakit rujukan khusus menangani COVID-19 di wilayah Sumut. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/aww.
Foto: Ilustrasi APD (ANTARA FOTO/SEPTIANDA PERDANA)
Jakarta -

Viral di media sosial sebuah alat pelindung diri (APD) dibuang dan ditemukan warga di sebuah selokan Jagaraksa, Jakarta Selatan. Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menelusuri temuan tersebut.

"Sementara jadi TKP sementara ini masih kita telusuri," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono saat dihubungi detikcom, Rabu (8/4/2020).


APD itu ditemukan warga pada Selasa, (7/4) malam, di Jalan Moch Khafi 1 Kampung Kandang RW 06, Jagaraksa, Jakarta Selatan. Budi menyebut saat kejadian ada dua mobil ambulans berhenti di sekitar lokasi dan membuang APD itu ke dalam selokan.

"Keterangan dari saksi ya sementara ada 2 mobil berhenti di TKP, tidak turun membuang baju APD. Kata ketua RW tersebut dibuang ke selokan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2