Round-Up

Akhir Tragis Perampok Toko Emas Meninggal karena Corona

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 03 Apr 2020 08:06 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam konferensi pers pengungkapan kasus perampoka toko emas di Tamansari.
Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam konferensi pers pengungkapan kasus perampoka toko emas di Tamansari. (Luqman Nurhadi Arunanta-detikcom)
Jakarta -

Willy Susatya alias Akang, tersangka perampokan toko emas di Taman Sari, Jakarta Barat berakhir tragis. Pria berusia 67 tahun itu meninggal di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur setelah dilaporkan terinfeksi virus Corona (COVID-19).

Dirangkum detikcom, Akang dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (2/4) siang kemarin. Dari hasil tes, Akang dinyatakan positif Corona.

"Setelah dicek oleh dokter yang ada, yang bersangkutan memang ada positif COVID-19," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (2/4/2020).

Yusri mengatakan, sebelumnya kondisi Akang sudah buruk sejak dilakukan penangkapan. Akang diketahui memiliki riwayat penyakit gula.

"Memang tersangka pada bulan lalu saat selesai dilakukan penangkapan, yang bersangkutan memang ada penyakit gula," kata Yusri.

Penyidik Polres Jakarta Barat membawa Akang ke RS Kramat Jati karena penyakitnya itu. Akang sempat menjalani perawatan selama 1 bulan, sejak 3 Maret 2020.

Lihat juga Video Detik-detik Toko Emas 'Cantik' Disatroni Perampok:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3