Round-Up

Cabuli Pacar, Kelamin Pria Dipotong 'Calon' Kakak Ipar

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mar 2020 21:30 WIB
Butchers set for chopping meat: wooden block and chopper with rough handle
Ilustrasi kelamin dipotong. (Foto: iStock)
Jakarta -

Pria di Bengkulu berinisial M tega memotong kelamin remaja berusia 16 tahun. Usut punya usut, pelaku marah karena remaja tersebut mengajak adiknya berhubungan badan.

Kejadian tersebut terjadi di taman wisata alam (TWA) Pantai Ujung Pasir Putih, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (19/3/2020) pukul 12.00 WIB. Mulanya, pelaku mengetahui kalau adiknya yang berusia sama dengan korban ingin meminum racun serangga.

"Pelaku (awalnya) mendapatkan adiknya ingin mengonsumsi racun nyamuk saset," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno kepada detikcom, Jumat (20/3/2020).

Pelaku kemudian menanyakan ke adiknya mengapa ingin meminum racun. Menurut Sudarno, adik pelaku menjawab frustrasi karena korban yang berinisial R kembali mengajak berhubungan badan.

"Adik pelaku, yang merupakan pacar dari korban, merasa frustrasi, diakibatkan korban ingin mengajak adik pelaku untuk kembali berhubungan badan. Namun adik pelaku tidak ingin mengulangi hal tersebut," terang Sudarno.

Pelaku yang geram lalu merencanakan pertemuan untuk meminta pertanggungjawaban korban. Pelaku dan korban lalu bertemu di lokasi kejadian.

"Namun dalam pertemuan tersebut tidak didapati jawaban kejelasan atas status hubungan adik pelaku dengan korban," tutur Sudarno.

Selanjutnya
Halaman
1 2