Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Sitti Harlina - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 08:49 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Ilustrasi (iStock)
Kendari -

Pria yang diduga berprofesi sebagai dokter bersama seorang perempuan digerebek warga di mobilnya di area parkir Bandara Haluoleo. Warga curiga dengan mobil korban yang bergoyang-goyang, padahal tengah diparkir. Mereka diduga melakukan perbuatan mesum.

Penggerebekan itu terekam dalam video berdurasi 42 detik yang kemudian menjadi ramai. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (11/3/2020) kemarin. Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo menjelaskan kronologi penggerebekan tersebut.

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," katanya saat dimintai konfirmasi di Kantor Polsek Ranomeeto, Kamis (12/3).

"Diduga laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta. Perempuannya diduga perawat," kata Dedi.

AKP Dedi mengatakan perempuan yang ikut digerebek itu diduga seorang perawat. Saat digerebek, si perempuan setengah bugil.

Si oknum terduga dokter ini disebut polisi sudah memiliki istri.

"Laki-lakinya sudah menikah. Perempuannya belum nikah," ujar Dedi.

Dedi menjelaskan alasan si pria melakukan perbuatan mesum tersebut. Menurut Dedi, dua orang itu melakukan hal tersebut karena spontanitas.

"Pengakuannya spontanitas, salah satu dari mereka ini (perempuan) rencana akan berangkat," katanya.

(gbr/asp)