Round-Up

Akhir Misteri Raibnya Jemuran Ibu-ibu yang Ternyata Dicuri Jufri

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 07:55 WIB
Polisi tangkap pencuri pakaian wanita di Palopo, Sulteng (dok. Istimewa)
Foto: Polisi tangkap pencuri pakaian wanita di Palopo, Sulsel. (dok. Istimewa)
Makassar -

Misteri hilangnya pakaian ibu-ibu di jemuran, Palopo, Sulawesi Selatan terungkap. Pelakunya adalah Jufri yang menyasar pakaian perempuan berdasarkan pesanan dan sudah beraksi berkali-kali.

Jufri terakhir beraksi di Jalan Bitti, Balandai, Wara Utara, Palopo, pada Selasa (10/3) sekitar pukul 23.45 Wita. Jufri disebut polisi memang menyasar khusus pakaian wanita seperti celana dalam jilbab di jemuran warga.

"Sasaran pencurian adalah pakaian wanita berdasarkan pesanan temannya karena akan dijual kembali," ujar Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun kepada wartawan, Rabu (11/3/2020).

Aksi Jufri itu dipergoki warga. Dia lalu diamankan ke kantor polisi. Berbagai jenis pakaian wanita, pakaian dalam, dan luar disita dari Jufri.

"Ada laporan warga kita terima (soal aksi pencurian pakaian wanita), setelah itu piket bersama Unit Patroli langsung menuju TKP dan membawa pria yang diamankan warga," ujar Patobun.

Kepada polisi, Jufri mengaku telah melakukan aksinya di sejumlah lokasi berbeda alias sudah kerap mencuri pakaian wanita. "Sudah 3 kali melakukan perbuatan yang sama di wilayah sekitar Kelurahan Balandai dengan sasaran rumah kos atau kontrakan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2