Pedangdut Irma Darmawangsa Kunjungi Ortu Korban Pembunuhan ABG 'Slenderman'

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 21:28 WIB
Pedangdut Irma Darmawangsa Kunjungi Ortu Korban Pembunuhan ABG Slenderman
Pedangdut Irma Darmawangsa Kunjungi Ortu Korban Pembunuhan ABG 'Slenderman' (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Warga sekitar rumah bocah A (5), yang dibunuh N (15), ABG 'Slanderman' di Sawah Besar, Jakarta Pusat, tiba-tiba ramai. Keramaian itu disebabkan kedatangan pedangdut Irma Darmawangsa.

Irma bersama manajernya tiba di rumah duka, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 19.20 WIB. Dia mengaku sengaja mengunjungi keluarga korban. Dengan mengenakan baju hitam, Irma berjalan masuk ke gang menuju rumah korban.

Namun, jalannya tak mulus, puluhan warga 'menjegalnya' untuk meminta foto. Gawai pun dikeluarkan demi mendapatkan potret bersama sang biduan.



Di ujung gang, Irma langsung bertemu ibu korban, Ratna, yang hendak berangkat ke acara televisi untuk membahas kasus anaknya. Di sini, Irma sempat berbincang ringan dengan Ratna.

Dalam obrolannya, Irma menguatkan Ratna serta memintanya ikhlas dan bersabar. Air mata Irma pun jatuh seolah ikut merasakan kehilangan saat melihat kesedihan di wajah Ratna.

Pelukan hangat diberikan Irma kepada Ratna sebagai bentuk dukungan moril. Beberapa lembar tisu yang dibawanya pun diusapkan halus ke pipi Ratna untuk mengelap air mata yang sedari tadi mengucur deras.

"Pasti saya larut saya kan juga seorang ibu, baru melihat ibunya (korban) aja saya udah gimana, saya nggak bisa ngebayangin posisi saya ya seperti ibu," ujar Irma sambil tersedu di rumah duka.

Selanjutnya
Halaman
1 2