Imam Nahrawi Diduga Unggah Foto Haji Saat di Rutan, KPK Cek

Ibnu Hariyanto - detikNews
Jumat, 06 Mar 2020 22:31 WIB
Terdakwa dugaan suap dana hibah KONI, Imam Nahrawi kembali jalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor. Disana Imam terlihat mengenakan masker.
Imam Nahrawi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Terdakwa kasus dugaan suap dana hibah KONI Imam Nahrawi diduga mengunggah foto melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA) di tengah masa tahanan yang dijalani. KPK akan mengecek kebenaran foto itu.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Jumat (6/3/2020), terlihat momen eks Menpora itu sedang menunaikan ibadah haji dengan istrinya, Shobibah Rohmah. Foto diduga diunggah oleh Imam Nahrawi di status WA.

Pada ujung atas foto itu terlihat tertulis nama Imam Nahrawi. Belum diketahui kapan foto itu diunggah.

"Kenangan haji tahun kemarin setelah antri selama 7 th..haji reguler mendampingi ibunda tercinta dan bibinda yg lemah...smg semua sahabat muslim Allah mudahkan utk bisa ziarah makkah madinah lilhajji wal umrah secepatnya.amiiin alfaatihah," bunyi caption dalam foto itu.

Plt Jubir KPK mengaku belum bisa memastikan kebenaran foto itu apakah diunggah Imam Nahrawi atau bukan. Menurutnya, KPK sedang melakukan penelusuran.

"Sampai saat ini pihak Karutan KPK masih mendalami kebenaran informasi adanya posting-an tersebut," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri saat di konfirmasi, Jumat (6/3/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3