Buka Musda, Waketum Golkar Ingatkan Kader Target Menang 21 Pilkada Se-Sumut

Ahmad Arfah Fansuri - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 11:50 WIB
Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia membuka Musda X Golkar Sumut (Ahmad Arfah/detikcom)
Foto: Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia membuka Musda X Golkar Sumut (Ahmad Arfah/detikcom)
Medan -

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, membuka Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sumatera Utara. Doli mengingatkan para kader Golkar target kemenangan di Pilkada 2020.

Doli awalnya mengajak peserta yang hadir mengingat peran Golkar untuk Indonesia. Dia menyebut Golkar berdiri untuk menjaga nilai-nilai yang ada di Indonesia.

"Sejak awal partai ini didirikan untuk menjaga konsistensi nilai-nilai yang ada di Indonesia," ujar Doli dalam sambutannya di Hotel JW Marriot Medan, Senin (24/2/2020).

Menurutnya, yang bisa menjaga nilai-nilai yang dianut Golkar adalah kader asli partai. Dia mengatakan kader partai paham susahnya perjuangan Golkar.

"Yang bisa menjaga itu adalah kader asli partai Golkar. Orang yang betul-betul mengetahui sejarah perjuangan, dan mau bersusah-susah dengan partai Golkar," jelas Doli.

Doli, yang juga Plt Ketua Golkar Sumut, mengajak kader Golkar ikut menjalankan visi-misi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengingatkan Golkar memasang target menang di 21 Pilkada kabupaten/Kota se-Sumut.

"Kita punya tekat dalam waktu dekat adalah Pilkada serentak di tahun 2020. Insyaallah, kita bisa targetkan, dari 23 itu 21 kita menangkan," tuturnya.

Musda Golkar Sumut ini direncanakan berlangsung pada 24 hingga 25 Februari 2020. Pada Musda ini akan dipilih Ketua Golkar Sumut untuk periode 2020-2025.

Tonton juga video Soal Politik Uang di Pilkada, Mahfud: Dulu Bayar DPRD, Kini ke Partai:

[Gambas:Video 20detik]

(haf/jbr)