Round-Up

Warning Lucinta Luna Usai Ditangkap Pakai Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 07:48 WIB
Lucinta Luna meminta maaf soal kasus narkoba
Foto: Lucinta Luna meminta maaf soal kasus narkoba (Yogi Ernest/detikcom)
Jakarta -

Lucinta Luna akhirnya angkat bicara terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dialaminya. Ia menyesali dan memperingatkan para artis dan masyarakat lainnya untuk menjauhi narkoba.

Penyesalan yang diwarnai air mata itu diungkap Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Sambil menangis, Lucinta Luna menyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya itu.

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan kalian, keluarga saya. Teman-teman artis juga dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya, jauhi narkoba," jelas Lucinta Luna kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Sambil memperkenalkan diri dengan nama barunya Ayluna Putri, Lucinta Luna menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

"Buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," kata Lucinta Luna sambil terisak.

Lucinta mengatakan batinnya tertekan. Dengan suara yang bergetar, ia mengakui kesalahannya sangat fatal.

"Dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3