Bocah di Makassar Sarapan Nasi Kuning Dapat Telur Isi Telur, Kok Bisa?

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 14:43 WIB
DOK. ISTIMEWA/ telur dalam telur di Makassar Sulsel
Foto: DOK. ISTIMEWA/ telur dalam telur di Makassar Sulsel
Makassar -

Video seorang bocah SD bernama Muhammad Dafa (9) membuka telur rebus di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos). Pasalnya, saat telur rebus milik Dafa dibuka, ditemukan sebutir telur di dalamnya.

'Telur, isinya telur lagi, " ujar ibunda Dafa, Suryanti (42) saat mem-videokan anaknya membuka telur rebus seperti dilihat detikcom dalam rekaman video yang viral, Senin (3/2/2020).

Menurut Suryanti, anaknya Dafa yang duduk di kelas III SD awalnya membeli nasi kuning untuk sarapan di rumahnya, Jl Cilallang Jaya, Rappocini, Makassar, sekitar pukul 11.00 Wita. Namun karena hendak menambah telur, Dafa berinisiatif merebus sebiji telur.

"Habis telurnya, tapi nasinya masih banyak, jadi dia (Dafa) mau tambah lagi. Dia simpan mi itu nasi kuningnya, baru dia rebus lagi 1 butir, " ujar Suryanti saat dimintai konfirmasi.

Dafa, kata Suryanti, kemudian bingung karena telur rebus miliknya keras saat hendak dibuka. Saat itulah Suryanti berinisiatif merekam video.

"Pas dia mau buka itu, berteriak. 'Kenapa keras ini telur, Mak'. Jadi saya bilang, ih tunggu dulu, Nak, saya lihatki, adami kulitnya kelihatan, cokelat di dalamnya," ujar Suryanti.

"Iya jadi saya bilang, tunggu dulu, Nak, saya video-ki. Saya video, baru dia sendiri yang belah itu di tangannya," sambung Suryanti.

Suryanti sendiri mengaku bingung dengan telur rebus milik anaknya. Sementara sang anak disebut batal melanjutkan sarapan karena telur berisi telur tersebut.

"Adaji telurnya saya simpan di piring, tidak saya apa-apakan. Malahan itu anak saya tidak maumi makan lagi tadi, batal," pungkas Suryanti.

Simak Juga Video "Edarkan Sabu, Napi Bebas Bersyarat Ditembak"

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)